Senin, 24 Agustus 2009

TWITTER MENGHADIRKAN FITUR LOKASI DEMI KENYAMANAN PENGGUNA

twitter peta dream Inilah yang mungkin selalu ditunggu bagi para pengguna situs untuk bisa menikmati lebih layanan baru dari situs migroblogging Twitter.

Siapa yang tidak kenal Twitter.com yang memberikan layanan jaringan sosial dengan fasilitas yang dimiliki dengan kepopulerannya yang sudah hampir menyamai Facebook, karena mampu menjawab tantangan dibidang jaringan sosial, sehingga memudahkan antar pengguna untuk saling berkomunikasi dengan mudah. Dengan segala fasilitas yang dimiliki seperti antara lain pengiriman pesan secara singkat, surat elektronik, aplikasi twitterrific dan twitbin.

Walaupun dibilang situs yang baru berusia belia, namun perusahaan yang dirintis oleh 3 orang pendiri yaitu Jack Dorsey, Biz Stone, dan Evan Williams pada bulan Maret tahun 2006 sudah mampu mensejajarkan dengan perusahaan yang bergerak dibidang sejenis lainnya.

Dengan kesuksesan Twitter itulah, mulai merambah dengan sebuah inovasi yang semua ini tentu untuk kenyamanan pelanggan Twitter.Kini tiba saatnya Twitter mengumumkan kepada para pengguna, bahwa mereka akan merilis Fitur lokasi lewat API (Application Programming Interface) dan dengan bantuan para developer.

peta lokasi twitter

Dengan ditambahkannya aplikasi tersebut, maka pengguna dapat mengaktifkan fitur baru itu. Melalui layanan ini, pengguna yang ingin mengetahui atau membaca tweet dari siapapun dari kota manapun yang mungkin berisi tentang berita musibah gempa, banjir besar, maka Anda sudah bisa langsung mengetahui lokasi kejadiannya dengan mudah, hanya dengan membaca tweetnya. Keunikan Twitter hanya membatasi 140 karakter untuk menuliskan artikel yang juga belum bisa video dan gambar, oleh karena itu dikenal mikro blogging, inilah salah satu kekuatan dan kehebatan Twitter yang semakin banyak dan berkembang penggunanya. Kita tidak perlu membayar untuk menggunakan fasilitasnya, hanya berbekal e-mail yang masih valid dan tetap digunakan, maka Anda sudah bisa memiliki alamat Twitter.

Sebenarnya layanan seperti ini dengan basis lokal sudah dimiliki, seperti kalau kita ingin mengetahui keberadaan dimana Anda berada pada saat itu, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti localtweeps.com, nearbytweets.com, tweetterlocal.net. Hanya dengan menggunakan Search engine dengan mengetik “near:Bali” misalnya, maka Anda sudah dapat melihat tweet-tweet dari sekitar Bali.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

There is a huge variety to choose from if you think links of london outside the box with Non Diamond Wedding Rings. First option to consider is whether you want to links of london bracelet purchase white gold or yellow gold, most women have a preference and you do not want to links of london charms pick the wrong one.The decision about white or yellow gold behind you now you can links of london charms move forward to the determinations about the setting and the jewels to be placed on the hand of your future bride. Does she want to have her birthstone? Find out whichlinks of london watches month she was born in to figure out what stone is hers as each month is a different color.

Posting Komentar

KLIK AJA DEH

EIMIMO

CASH111

PAYZA

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons